Senin, 08 Agustus 2016

Adventure

Adventure dalam Bahasa Indonesia mempunyai arti petualangan yaitu ide, inspirasi, dan saran bagi orang yang suka berada di luar ruangan. Untuk menjadi seorang petualang pasti tidak asing lagi dalam jaman sekarang ini. Ada juga sebuah logo yang mengibaratkan My Trip My Adventure, dimana ada kata Adventure pasti ada kata Trip.
Trip dalam Bahasa Indonesia berarti perjalanan yaitu kegiatan manusia untuk mengunjungi suatu tempat dengan berbagai tujuan. Dalam penggunaan Trip dan Adventure sendiri sebenarnya mengacu pada suatu tempat yang akan ditujukan kepada para petualang-petualang yang menarik dan terbaru/uptodate.

Untuk menunjukkan bahwa suatu tempat itu menarik pastinya para petualang harus menunjukka beberapa foto dan mengunakan teknik yang bagus dalam pengambilannya. Sang petualang pun harus bisa memberikan style yang bagus dalam segi penataan muka sampai baju yang harus dipakai. Untuk menarik minat para calon pengunjung tempat pastinya membutuhkan referensi style yang bagus, di website indonesia-shop.com ini adalah salah satu referensi terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar