Senin, 22 Agustus 2016

Arti Logo National Geographic

Logo adalah suatu lambang identitasdari suatu brand yang dikeluarkan oleh perusahaan. Logo National Geographic adalah salah satu logo saluran televisi yang paling ikonik dan langsung dikenali dalam sejarah. Terdiri dari bingkai potret kuning sederhana, abadi dan elegan yang berbentuk persegi panjang. Logo ini ditampilkan pada sejumlah saluran dan produk dengan asosiasi merek National Geographic, yang terkenal dan diakui di seluruh dunia.
Warna kuning dalam logo National Geographic mewakili matahari, yang bersinar di mana-mana di dunia. Warna Kuning juga warna yang berhubungan dengan pengetahuan dan kebijaksanaan. Majalah National Geographic memiliki perbatasan kuning merek dagang di sekitar tepi sejak 1888. Sebuah sumber daya yang besar dan energi, itu adalah simbol dari mengesankan popularitas  saluran global. Portraiteframe menyerupai layar yang dapat dilihat sebagai bingkai foto untuk menunjukkan kepada kita informasi ilmiah dari seluruh dunia. Motto National Geographic adalah "Inspiring people to care about the planet" (menginspirasi orang untuk peduli tentang planet ini). The National Geographic logo memiliki jenis huruf kustom yang disebut NatGeo SemiBold.


Sebuah buku yang berjudul “Basic principles of identity design in the iconic trademarks of Chermayeff & Geismar”  berbicara tentang sejarah yang sangat menarik. Seperti banyak dari simbol-simbol dunia yang paling efektif yang dikenali, desain logo National Geographic adalah produk dari sebuah penelitian yang ketat dari target pasar mereka: "Audit yang luas, yang dikombinasikan dengan penelitian yang terbatas konsumen, menunjukkan bahwa kesederhanaan logo kuning perbatasan ini terinspirasi dengan sampul merek dagang dari majalah National Geographic yang merupakan pengenal merek yang kuat untuk National Geographic dan juga warna kuning itu sendiri menghasilkan pengakuan merek yang relatif kuat, salah satu dokumen tersebut mengungkapkan. Jadi, dalam logo National Geographic, tim desain di Chermayeff & Geismar memastikan untuk memanfaatkan apa yang bisa dibilang komponen yang paling penting dari merek National Geographic yaitu identitasnya sebagai sebuah majalah. Didirikan pada tahun 1888, majalah National Geographic menikmati reputasi yang solid sebagai bacaan yang baik dalam geografi, ilmu alam, sejarah, dan budaya di seluruh dunia.

Untuk Kalian para penggemar National Geographic dan ingin melengkapi Koleksi kalian dengan barang-barang yang bikin Nge-Trend, kami mempunyai koleksi Jaket National Geographic, dengan memakai bahan micro Jaket national geographic berwarna hitam ini sangat stylish dan dinamis dan kalian juga bisa mendapatkan koleksi-koleksi yang lainnya hanya dengan meng-klik website indonesia-shop.com untuk mendapatkan koleksi-koleksi yang Up to Date. Join ya Guys!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar